Cerita Terbaru

Thursday 29 August 2024

Kisah Desah Ngentot Di Hotel Dengan TKW Indonesia

Kisah Desah - Bercinta Dengan TKW indonesia (tenaga kerja wanita asal indonesia) ini bermula saat saya barusan dikasih pekerjaan untuk survei berapakah kira2 jumlah pengunjung yang datang tiap sore di salah satunya mall di jakarta, walaupun sebenarnya malas sekali ngerjainnya tetapi ya sudahlah apa saja asal saya tidak nganggur. hinggalah saya di mall itu dan mulai check jumlah kendaraan mobil dan motor yang hadr pada pukul sore disitu. sehabis saya membuat asumsi.. baru saya masuk ke mall untuk nambahin jumlah kira2 pengunjung disitu.


LaguQQ, DominoQQ, BandarQ, Bandar Sakong, Dominobet, Situs Poker Online Terpercaya di Indonesia


Saat cukup banyak wanita aneh yang memberbagi senyuman tidak terang saat mata saya papasan dengan mereka, sampai saya dengan tidak menyengaja ada wanita yang semula kasih senyuman dan sudah gandeng pria timur tengah yang sudah cukup uzur.

Wah.. cukup banyak penyamun yang akan nyiksa kantong saya niy..berpikir saya. sampai saya tidak menyengaja simak cewe imut dengan style jalan nunduk melalui demikian saja. Dan anehnya saya kembali tubuh..spontan dan coba ngejar niy cewe. mba..’maaf ya, jika bioskop ada dilantai berapakah ya..alesan saya bikin ice breaking dengannya.

Untungnya dianya jawab walau tetep saja gak ingin simak muka saya.. ” masih tetap satu lantai kembali mas… , oh..maap ya sudah kacaukan perjalanan kalian , itu kata-kata yang ngeluncur begitu saja dari mulut saya. oh ya.. maap kembali niy mba.. kalian kembali ada masalah ya.. kok mukanya kaya setelah dimarahi bunda tiri.. cemberut begitu.. bertanya saya kembali. mba yang saya sapa ini pada akhirnya berani natap saya dan senyuman sedikit sekalian katakan.. ah.. saya biasa saja kok, memang nya mengapa.. kalian ingin temanin saya muter2 disini…

Jalan bersama lah saya…dan hati2 sekali ngawalnya.. sampai pada akhirnya.. saya berani pegang tangan dianya dan dianya tidak geram. wah…. jangan2 ini salah panduan dari cewe karier di mall ini.. berpikir saya. tetapi bathin saya tidak percaya jika dianya pemula apalagi professional, coz polo shirt yang dianya pakai.. bermerek dan harum parfume nya pasti di atas 500an. Sudah bolak kembali , atas kebawah sampai pada akhirnya saya coba ide untuk mengajak dianya makan alias sekadar minum jus.dan saya mengajak dianya untuk keluar mall tersebut. Cerita Desahan

lanjut.. dianya oke dan benar-benar gak protes saat tangan dianya saya ambil agar segera. cocok jalan keluar, dengan tidak menyengaja tangan saya beragam kali nyentuh tahapan tepi toket sigadis yang saya bahkan juga belum tahu namanya siapa.. dan dianya secara langsung rapetin tangan saya sampai benar-benar menempel setelah ke samping toketnya ia. pikiran saya segera amburadul.. yang semula ingin pelan2 dahulu mengatur strategi mendadak ngotot bicara..

Bagaimana jika kami membuka kamar dan ngobrol2 disitu.., ( jika geram.. saya akan meminta maaf niy ).. dan reaksi dianya benar-benar di luar sangkaan saya.. dianya justru tanya… emangnya ingin berapakah hari di hotel.. , lepas jantung saya denger dianya bicara gitu… cewe pendiem tidak berani natap saya, jika bicara santun dan perlahan, berani ngom0ng begitu ke saya. saya coba tutup ketidaktahuan saya dengan ketaawa dan semakinin jalan sampai pada akhirnya saya bertemu bajaj dan sebutkan nama hotel xxx yang tidak jauh dari mall tersebut.

Jantung saya semakin edan debarannya saat saya benar-benar sudah masuk dikamar tersebut.. ada beragam kebimbangan saya.. ini panduan baru apa cewenya agak gokil… alias justru dianya menyengaja ingin kasih penyakit ke saya…. tetapi satu kali lagi bathin saya katakan.. tenang aja… dianya wanita baik2 yang kebenaran senang dengan saya.

TV saya hidupin, dan duduk selain tempat tidur apa yang ada begitu. dan baru saya tanya… siapa namanya.., reaksi dianya cocok saya bertanya begitu… tertawa dan tertawa.. dianya katakan.. cowo jakarta tipe nya berbeda kaya dihongkong yah.. jika disitu.. pasti tanya nama, tugas, tinggal di mana.. tetapi kami kok baru bertanya nama sehabis masuk hotel, trus dianya katakan kembali kalimat yang membuat saya semakin deg degkan… emangnya penting yah nama..

bukanlah paling penting romantisnya….. Kacau-balau niy cewe berpikir saya.. kok justru dianya yang kembali agresif dan saya dibuat KO tidak dapat bicara kembali, jalan salah satu saya alihkan lah perbincangan mengapa dianya dapat jalan ke mall sendiri.

Saya coba rilex dengan membuka sepatu dan tiduran sekalian hidupin rokok.. , saya coba tidak peduli apa dianya ingin tiduran alias tidak.. dan pada akhirnya cewe ini ingin narasi siapa dianya. “saya baru saja kembali dari hongkong, saya TKW mas disitu.

sudah dua tahun disitu, dan kontraknya baru saja abiz. orisinal saya dari solo, hanya baru sekarang dapat jalan2 ke mall di jakarta, sekalian lanjutin narasi, dianya mulai tiduran selain saya, dan tangannya berani pegang kepala saya.. dan mainkan rambut saya. ceritalah dianya dimulai dari awalnya kerja sampai senang2nya jika tinggal disitu.

Kurang lebih sudah 30 menitan narasi, saya masih tetap tidak berani mengambil keputusan.. ini cewe wajib saya apain.., mau tak mau dech saya nekad katakan sama dia… ” bisa tidak.. jika saya pakai celana singkat saja ? ” dianya tidak cuma ngangguk bisa justru dianya ikut-ikutan membuka kaos kaki pink nya dan membuka polo shirt sama celana panjang katunnya.. anjriiittt saya tambah salah kelakuan.. apalagi cocok saya simak merek victoria secret 34B dan celana span pink yang memberi simak bentuk bokong dan pinggulnya yang terurus sekali. Walau sudah cukup jelas.. saya tetep saja konyol berpura-pura cuek.. dan hidupin rokok kembali sekalian dianya gantungin polo shirt dan celana panjangnya. Cerita Mesum

Saat ini posisi saya sama dianya.. saya tiduran dan kepala ia.. tidur di atas dada saya yang masih tetap pakai baju, dan dianya katakan.. “mas kalian nantinya masih tetap kerja kembali gak.., bajunya membuka saja.. nantinya lecek loh.. ” glek glek.. saya merasa kodenya sudah semakin terang.. tetapi saya tetep saja konyol berpura-pura tidak tahu arah nya ke mana… saya bukalah baju saya dan saya tiduran dan balik lagi kepala dianya di atas tubuh saya. jantung saya yang semula deg-degkan coba saya sembunyiin dengan mengatur napas pelan2.. dan karenanya dianya katakan spontan ke saya…. kalian dari barusan sudah tidak sabaran yahh…. emangnya kalian membawa pengaman………………

anjriiiiiiiitttttt……., langsung saja saya kissing bibir imutnya ia.. dan saya mainkan lidah lidah maut saya ke dalam mulut dia…. trus saja saya sembarangan kissing ia.. mungkin saya sakit hati kali ya dari barusan di ledekin trus dengannya.. dan saya sempat terkejut cocok dianya ngeluhnya sama persis style cewe2 mandarin jika sedang mendesah..pegangan tangan dianya semakin kencang kepunggung saya.. dan lidahnya dianya giliran masuk ke dalam mulut saya…. , cocok kejadiant itu saya segera coba membuka tali branya yang harus dibuka dari depan… datang tiba…

dianya stop dan simak saya dengan mata yang halus tetapi penuh nafsu… mas nama saya lia, mas namanya siapa……. oh saya iwan… jawab saya … saya segera kekamar mandi dan bersihkan semua perlengkapan saya… dan dianya muncul dari belakang dan turut bersihkan perlengkapan saya…. cocok di sini saya saya sudah yakin… she will be mine… mustahil tidak berhasil lah…..

kembali lagi ke tempat tidur dengan harum sabun terjangkauan… mulai dianya kising2 sampai ke status blowjob. Gosh.. ini cewe kaya pemain bokep.. lidahnya dapat ke mana..dan pergerakannya tenang sekali.. semakin turun sampai dianya jilat black hole sun saya… dan saya segera risi kasian ke ia.. tetapi tidak ingin stopin dianya .. coz nikmat sekali lidah halusnya dianya berada di hole sun saya.. saya coba raba2 toketnya dia… tetapi tangan saya dihalau sama dia… dan dianya katakan.. set ini.

dianya yang incharge.. dianya yang berkuasa.. saya jangan ngapa2in… , kira2 10 menit saya disiksa rasa geli sampai ke otak dan perut saya sudah mulai sakit metahan geli……. gokilll… semua tangkai kontol saya disantap masuk ke mulut ia.. dan dianya yang ingin muntah tetapi ditahan.. masuk kedalem kerongkongan kali tuch penis saya…

Sssshhhhhh.. saya tahan makin jangan sampai croot di dalam kerongkongan dianya niy… dan dianya semakin semangat nge blow sejadi2nya… tangan kecilnya dianya mulai gerayangan .. puting saya dipilin2 perlahan dengannya.. benar-benar perlahan.. sampai kaya hanya sentuh kulit luar tubuh saya…. annnjjrrriittt… kayanya isi rudal sudah ingin tumpah walau sebenarnya baru fore play…… dan saya coba mengganti posisi … tetapi kepala saya ditahan sama tangan ia.. dan aaaaakkkkkhhhh croott crrrroooottttt…… masuk semua lahar panas ke tenggorokan dia… Cerita Seks

dan kepala dianya saya tanda tangan sekenceng2nya.. edan men… saya tidak mikir resikonya.. saya bener2 memikirkan crot sampai ampas2nya…., dan saat saya coba lepasin kontol saya dari mulutnya… saya tidak tahu kembali ke mana isi rudal saya.. yang pasti disantap abizz dengannya. wowwwww.. set 1 blow blast job…. dashyat lah… coz saya belum diblow sampai rudal saya masuk keseluruhan ke dalam mulut sang cewe.


2 menit saya pura2 bengong.. dan saya kekamar mandi.. untuk bersih2. ada di belakang saya.. dianya sudah tunggu ingin bersih2 tidak sabaran… ingin bersih2 . Saya hidupin kembali sebatang rokok sekalian tunggu dianya usai bersih2… dan cocok dianya usai.. dianya secara langsung tiduran kembali..dan rudal saya dikulum halus banget… tidak pakai lama.. langsung naek kembali dah nafsu saya…

cocok rokok sudah saya membuang.. dianya arahin kepala saya ke mekki nya dia…dan saya tidak sia2 kan lah kebencian membara saya… kira2 10 menit saya kulum2 tuch mekki.. dan kepala saya benar diapit sama dia… untung kaki sang lia modenya kaya kaki meja.. bukan kaki tukang beca.. saya masih tetap dapat napas lah… pada akhirnya dianya teriak juga… iccchhiiiiiiiii aaaaasssshhhhhh trus kepala saya ditarik ke muka ia.. dan dianya kissing saya dasyat banget…. , saya masih tetap inget dianya bisikin kata2 yang romantis banget… ” thanks mas.. you are mr nice for me”

Saya yang sedang gantung… langsung saja arahin Mr P aka kontol saya ke meki yang tidak ada memiliki rambut itu… dan dianya meminta agar saya pelan2 masukkan nya…. kaya baru nindik kuping.. ada beragam susunan yang terasa menembus sama rudah saya.. dan saya cobalah ambil pindah keadaan.. saya yang mengatur goyangan,,, , lia hanya merem.. sekalian bicara.. nice.. nice.. , dan gara2 kata2 tersebut..

penekanan semakin saya beratin dah semakin saya hentakkkk….satu style itu saya mainkan kira2 15 menit sampai saya keringetan….. dan kaki dianya ngepit makin pinggul saya.. dan tetep saja katakan.. nice.. ohhh niccceeee… dan isi rudal sudah nyaris tumpah…. cocok saya ingin lepas agar aman… dianya justru kepit makin pinggul saya.. dan dekap saya sekenceng2nya.. jemari kuku ia.. kaya ingin tusuk punggung saya.. dan dianya teriaaak… massss saya keluar lagi……dan saya juga menumpahkan semua isi rudal saya kedalam memek alias meki dia…. dan saya kising ia..sampai kelehernya dia……,

Saya berpikir itu permainan terkini saya… sampai saya terkejut2.. karena dianya secara langsung dengan semangat, nge blow saya kembali.. ini hari cukup kejam nge blow nya.. karena giginya dianya..berbeda hingga gergaji… rudal saya reload kembali.. naik walau cukup pegel2…. dan dianya secara langsung mengambil posisi dudukin saya… dan masukkan kembali ke mekki nya… kira2 baru 5 menit.. saya main-main saja katakan ke ia.. ” sebelumnya sempat tidak bokongnya bungkusukan tamu..” dan dianya katakan , tidak pernah..takut sakit.. dan kasian..yang punyai rudal.. kan itu jijik sekali.. kata dia…, Cerita Dewasa

lantas saya katakan.. saya sich tidak masalah.. jika ingin mencoba.. masukkan aja….. dianya simak muka saya… dan akhirnya…… dianya nekad.,pindahin job rudal saya..dari mekki ke pink hole sun dia… baru di tepi hole sun.. dilepaskan kembali dengannya.. demikian makin di ulang2 sama dia… sampai pada akhirnya cocok dianya ingin mencoba kembali.. mau tak mau saya angkat pinggul saya dan bahu dianya saya tanda tangan kebawah… sertannn hasilnya… dianya teriaaaaaakkkkkk ….. aaahhhkkk sakit nice……. aaaakkkkhhhhhh… dianya meringis dan lepasin rudal saya yang cukup merasakan bersalah….. ,

saya lah sekarang yang mencoba mengambil posisi.. karena sudah sempat masuk.. saya coba yang mengambil ide untuk masuk ke dalam pink hole sun dia… dan sehabis saya coba perlahan2..pada akhirnya juga masuk semua rudal saya tersebut..dan saya tahan kira2 20 detik lah.. dianya teriak kembali..sekalian ambil seprai kasur… dan shhhh aaaakkhhh massss…. sakkiitttttt…… itu katanya.., saya tetep tidak peduli lah..

sudah masuk wajib kasih kenang2an dunk.. lantas pelan2 saya ambil keluar dan saya masukkan kembali.. begitu makin sampai pada akhirnya dianya dekap saya dan usap2 punggung saya…. pada akhirnya penekanan semakin saya dalemin dan kecepatan goyangnya saya tambah….. ( sumprit , ini pengalaman pertama saya sebenarnya ) makin saja saya goyang sampai crrrrreeetttttt semua di dalam sela memek dia……. cocok tahu saya creetttt… dianya buru2 mengambil rudal dan di blow kembali sampai bener2 kering isi kontol saya. Simak juga: Bacaan Seks Ngentot Dengan Anak Gelandangan Elok.

Pada akhirnya saya bersih2 dan dianya bersih2… dianya dekap saya dan kising pipi saya berulang-ulang.. dan tetep katakan saya.. youre mr P is nice… thanks.. youre so nice…. , masih tetap bugil makin … saya kembali hidupin rokok.. dan dianya ikut-ikutan meminta rokok… , sekalian ngerokok…. dianya lagi membuat pengakuan yang bikiin saya cukup terkejut.. dianya katakan pertama kalinya bermain ini satu bulan sebulan ke hongkong.. sama kekasihnya ia.. dan saya orang yang ke-2 … yakin tidak yakin sich…. Kisah Nafsu

tetapi telahlah.. tidak penting diulas.., sampai tiba2 saya ke pikiran.. ini saya kasih uang berapakah ke dia….
Entahlah nyetrum alias telepathi… dianya bisikin ke saya…. mas.. saya cewe baik2 ya.. ini karena saya senang dengan mas..dan jangan berpikir macem2 apalagi kasih uang ke dia……….. wow….. terkadang tugas yang semula nyebelin dapat hingga menyenangkan jika ada oleh2 kaya begini.


Terbaru…. , sepanjang saya mengenal dengannya.. saya 8 x having seks dengannya.. itu saat sebelum dianya kembali lagi kehongkong… dan sekali tulis surat untuk saya dari kwooloon.. dan disuratnya dianya sukai masturbasi jika inget saya.. dan bertanya no rekening saya berapa……….. saya tidak balas.. menyengaja , kali saja.. dua tahun ke depan bertemu kembali dengannya.

No comments:

Post a Comment